<-- Tinggalkan komentar yaa-->

Selasa, 30 Agustus 2011

Lebaran:Mari Saling Bermaafan! Idul Fitri 1432 H

"..Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar ...Gema takbir berkumandang, Hari yang fitri tlah datang, Mari bersilahturahmi saling meminta maaf dengan hati yang tulus nan suci ,semoga Alloh meridhoi...."

Idul Fitri telah kembali dan ini adalah dambaan setiap muslim. Satu bulan penuh menjalani puasa wajib Ramadhan. Rintangan dan godaan setiap saat yang akan membatalkan puasa kita dan mengurangi amal kita. Namun, bagi hamba Alloh yang taat pastilah akan menyingkirkan hal itu semua sehingga puasa bisa dijalani dengan baik.


Idul Fitri merupakan momen yang tepat dan berharga untuk saling memaafkan. Dan menjadi sebuah pantangan jika momen setahun sekali ini kita lewatkan begitu saja dengan tidak saling memaafkan antar sesama. Ya karena kita manusia dibekali nafsu yang bisa menimbulkan sifat dendam,benci dan amarah. Dan hanya dengan kesadaran dan kemauan serta hati yang bersih untuk saling memaafkan antar sesama.


Melalui momen yang berharga ini,saya pun tak ingin melewatkan begitu saja. Melalui halaman ini saya pribadi mengucapkan " SELAMAT IDUL FITRI 1432 H , MOHON MAAF LAHIR BATIN " Kepada seluruh teman-teman saya baik di facebook ,teman blogger dan semuanya.


Mari memaafkan,semoga kita termasuk hamba Alloh yang kembali fitri dan meraih kemenangan.Amin.

Tertanda:


Budi Seplawan (fb)

0 komentar:

Posting Komentar