<-- Tinggalkan komentar yaa-->

Jumat, 17 Februari 2012

Awali Nge-Blogger Dengan Ngintip Alexa

Saya kira semua blogger sudah tau tentang alexa. Dan saya hari ini untuk sekian lama absen dari dunia nge-blogger mencoba aktif kembali di  dunia nge-blogger ini. Dan saya kini harus belajar ngeblog lagi. Sejak kemarin setalah otak-atik template sampai ganti template blog beberapa kali akhirnya berhenti dengan desain blog seperti yang anda lihat. Setelah semua saya kira beres,dan untuk postingan awal ini saya mencoba untuk menulis apa yang telah saya lakukan,yaitu Pasang Alexa Rank
Sempat kesulitan untuk pasang alexa widget ini,saya kudu browsing dulu nyari tutorialnya. Dan alhamdulillah akhirnya ketemu juga dengan tips-tips pasang alexa. Ternyata pasang alexa itu mudah. Cukup kita menuju website alexa dan saya menuju ke page alexa widgets . Dan disana kita tinggal memasukkan alamat blog kita. lihat gambar berikut:


Nah,tinggal isi alamat url blog kita saja.kemudian nanti ada pilihan kode script alexa pilih widget yang disukai selanjutnya copas ke sidebar blog. Selesai.

Dan  geli juga ngliat rank alexa blog sendiri.Karena blog saya rank nya 26jt. pada hari ini [17.02.2012]  Subhanallah! hehehe... Emang dasar blog nggak pernah di update jadinya ya begitu. Mudah-mudahan kedepan alexa rank saya semakin ramping syukur-syukur bisa dibawah 500ribu. Bagi saya itu sudah sangat bagus. apalgi kalau dibawah seratus ribu? wow Amazing. Tentunya itu dambaan semua blogger. Semoga blog saya semakin ramping dan langsing dan tentunya dengan content blog yang bermanfaat. Amin.




1 komentar:

sukses selalu sob ,semoga harapnnya tercapai sob

Posting Komentar