<-- Tinggalkan komentar yaa-->

Senin, 11 April 2011

Jalan-Jalan Di Balekambang Surakarta

Minggu kemarin (10/04),critanya lagi "jalan-jalan" di Surakarta. Kemarin itu saya pertama kali ke Surakarta lho...hehe. Meskipun hanya sehari namun menyenangkan. Selain jadi tahu lokasi Stadion Manahan Solo saya juga menuju ke Taman Balekambang.
Lokasinya sih nggak jauh dari Stadion Manahan. Bisa dibilang deket deh. Tadinya saya sempet nyasar entah ke daerah mana,maklum baru perdana 'ngambah' Solo. Namun setelah tanya 'orang Solo' yang ramah akhirnya ketemu juga,Balekambang.
Biaya masuk lokasi Taman Balekambang gratis. Cuma bagi mereka yang membawa kendaraan sendiri,diwajibkan membayar Rp.2000,- saja.Murahkan?
Lokasinya memang asyik,terutama buat berkumpul sama keluarga,buat tempat bersantai ngobrol sama rekan-rekan. Di balekambang banyak pohon-pohon yang diameternya 'gedhe-gedhe' jadi suasananya itu rindang dan sejuk. Seger dech...hehe.
Kalo minat mau ke Balekambang sebaiknya bawa alas seperti tikar atau koran juga boleh.Karena kalau pas ramai pengunjung tempat duduk yang ada pasti sudah penuh. Seperti kemarin,saya nggak kepikiran soal alas buat duduk,jadinya cuma duduk-duduk aja di dekat kolam tanpa alas.
Mungkin saya akan kesana lagi.Karena tempat ini memang asyik untuk melepas lelah 'refreshing'. Kapan yaa? Semoga secepatnya.
Semoga menghibur!

0 komentar:

Posting Komentar