<-- Tinggalkan komentar yaa-->

Kamis, 22 September 2011

Dapat Kiriman Buku "INDONESIA OPTIMIS"

Alhamdulillah ,hari selasa kemarin (20/09/11) saya dapat kiriman buku Terbaru dari Prof.Denny Indrayana yang berjudul INDONESIA OPTIMIS. Buku ini baru terbit pada bulan Agustus kemarin,dan pastinya udah beredar di toko-toko buku seperti Gramedia. Kamu tentu tau kan siapa dia? Itu lho anggota staf Khusus Presiden Bidang Hukum,HAM & Pemberantasan KKN.Lho kok bisa sih dapet buku gratis?? Yaa bisa dong hehe...


Begini lho critanya. Bung Denny kan rajin banget tuh sama ngetweet. Kalo kamu pengen tau kultwitnya follow ajah @dennyindrayana . Itu akun resminya .Nah lanjut, pada bulan Agustus kemarin bung Denny bagi-bagi buku gratis gitu lho lewat akun twitternya. Buku yang dibagi sekitar 500 buku lebih. " Kok gratis yaa?? emang itu, bung Denny nggak rugi ya?" Saya sempet berpikiran seperti itu lho. Ach..tentu ajah itu urusan Bung Denny. Pastinya saya ikut2an minta jatah buku gratisya ,kan mumpung gratis. Dan alhamdulillah bulan ini ,buku Indonesia Optimis itu mendarat juga di rumahku.


Buku karya Bung Denny ini menyoroti tentang pesimisme oleh beberapa kalangan menyoal reformasi. Bahwa Reformasi itu mati suri; soal korupsi; dan tentu aja ajakan untuk optimis membangun negeri Indonesia tercinta ini,dengan selalu mendengungkan slogannya "Doa and do the best. Keep on fighting for the better Indonesia".

Buku setebal 225 halaman ini terdiri dari 5 bab yaitu : Menolak pesimisme;Reformasi Tidak Mati Suri ; Tantangan Presiden Reformasi ; Indonesia Bukan Surga Koruptor; Dan Indonesia Optimis. Dan halaman terakhir tercantum pula Sekilas tentang "sekilas penulis". Saya berterima kasih kepada Bung Denny Indrayana atas kiriman buku "Indonesia Optimis"nya.


Dengan adanya buku ini saya bisa membaca pandangan politiknya dan tentu saja ,saya juga akan ikut menyebarkan virus "optimis". Optimis untuk hidup lebih baik lagi,optimis untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. Oke mari bersama-sama membangun diri menjadi pribadi yang cerdas dan berakhlak.

Doa And Do The Best, keep on fighting for the Better life!

1 komentar:

Posting Komentar