<-- Tinggalkan komentar yaa-->

Jumat, 09 September 2011

Ucapan Ultah Dariku Untuk Pak SBY

Pak SBY hari ini ber ulang tahun ke 62. Saya sebagai masyarakat blogger mengucapkan:

Selamat ulang tahun pak SBY, semoga sukses dunia akhirat. Sukses dengan program-program pemerintah,sukses memberantas aktifitas korupsi di negeri ini. Semoga tetap sehat,sehingga bisa tetap bisa memimpin negeri ini.Rakyat ingin melihat bapak sukses mengurangi kemiskinan di negeri ini, mampu menyediakan lapangan kerja lebih banyak lagi, biar mengurangi pengangguran kayak saya ini,biar rakyat panjenengan yang minat jadi TKI gak harus nyari duit ke luar negeri,kan kasian pak harus pergi ke luar negeri nyari duit,meninggalkan keluarga harus sejauh itu.


Saya percaya bapak sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan negeri ini,hanya saja jutaan 'anak buah' bapak yang di tingkat propinsi ,kabupaten sampai ke desa,atau instansi-instansi pemerintahan masih banyak yang nggak serius untuk melayani masyarakat.


Mereka ada yang hanya seenaknya saja melayani masyarakat,kadang memeras rakyatnya dengan halus. Mereka menjadi koruptor kelas teri atau yang lebih gedhe lagi sekelas ikan cucut.

Tetap semangat membangun negeri ini pak, jadikan mereka yang slalu mengkritik panjengan itu motivasi untuk membangun negeri. Mereka yang mengkritik dengan etika yang baik adalah mereka yang menyayangimu pak, kalo mereka yang mengkritik panjenengan dengan tidak sopan adalah mereka yang iri sama bapak. Jadi nggak usah khawatir.


Mohon maaf ya pak kalo ucapan saya ini kurang sopan dan blak-blakan. Inilah saya rakyat panjengengan yang tampil adanya dan yang optimis Indonesia kedepan akan terus lebih baik.


Sekali lagi Met Ultah Pak SBY presidenku. Sukses selalu untuk panjengan dan keluarga.

Salam pecinta @ngecamp


Budi Seplawan (fb)

0 komentar:

Posting Komentar