<-- Tinggalkan komentar yaa-->

Sabtu, 10 September 2011

Kuberi 'Hadiah' Tuk Kawan-Kawanku Di Waktu Shubuh

Kesibukan dengan aktifitas pribadi itu kadang membuat 'lupa sementara' dengan teman-teman lama . Coba aja tengok daftar teman-teman di hapemu, tentu nggak tiap hari mereka dihubungi kan? kamu menghubungi mereka hanya kalo ada keperluan aja,kadang ada yang dihubungi setahun sekali,hanya mengucapkan met lebaran aja. Wah kalo begitu terus lama-lama bisa kehilangan persahabatan dong?


Biar nggak kaku hubungan pertemanan dan persahabatan, saya terkadang mengirim 'hadiah' berupa sms ke kawan-kawan. Isinya bukan nanyain kabar namun berupa SMS yang mengarah ke 'Nasehat'. Dengan sms seperti itu ,toh itu bagian dari keingin tahuan saya mengetahui kabar mereka. Cara ini bisa dilakukan seminggu sekali, dua minggu atau sebulan. Tapi jangan tiap hari, itu namanya mengganggu hehe...


Menjelang shubuh pagi ini, beberapa temenku aku kirimi sms berupa kata-kata yang bernada 'nasehat' . Itu juga semata-mata untuk mengingatkan diriku sendiri.


Nah bagi temen-temen yang mendapat sms dari saya, mohom maaf ya kalo mengganggu tidur di shubuhmu...hehe maaf. Nah ini sms yang aku kirim.

Bahwa :
yg singkat itu WAKTU
yg dekat itu MATI
yg besar itu NAFSU
yg sulit itu IKHLAS
yg mudah itu BERBUAT DOSA
yg abadi itu
AMAL KEBAJIKAN
yg akan di investigasi itu AMAL PERBUATAN
yg jauh itu MASA LALU

smg Allah slalu membimbingmu,meridhoimu,mendampingimu dlm tiap langkah & kehidupanmu.Amin..

selamat shubuh dan met beraktifitas!

http://fordeaiz.blogspot.com


Nah, itulah salah satu cara untuk menjaga pertemanan dengan kawan-kawan kita yang jauh jaraknya,biar silahturahmi nggak terputus. Dan tentunya hidup ini akan menjadi indah bila kita saling kasih 'nasehat' untuk semakin bertakwa kepada Allah. Benar bukan?


Semoga tips ini bermanfaaat. Semoga Sukses selalu buat yang aku kirimi sms tadi pagi dan tentu yang baca tulisan ini pula. Amin


Ditulis di kamar sunyi
pecinta @ngecamp


Budi Seplawan (fb)

2 komentar:

Keren sob, kadang kita melupakan hal kecil yang sebenarnya mengandung banyak manfaat

mantap mas wejangannya.. saya baru tahu anda mengirim sms ke saya karena hal tersebut. salute..

Posting Komentar