<-- Tinggalkan komentar yaa-->

Jumat, 16 September 2011

Gara-Gara Pengiriman SMS Yang Lambat

Saya merasakan kok akhir-akhir ini pengiriman sms selalu lambat yach. Apa kamu juga merasakan hal yang sama. Ya ini terjadi nggak cuma operator seluler yang saya pake, tapi operator lain pun ternyata sama. Ada apa ini sebenarnya??


Dan sering-seringnya terjadi pada saat malam hari. Saya tentunya nggak ngerti detail masalahnya. Biar itu menjadi urusan operatornya biar bisa menormalkan kembali layanannya. Mudah-mudahan cepat pulih kembali.


Tetapi akibat keterlambatan pengiriman pesan singkat ini jadi sedikit bikin "keruh" soal komunikasi. Iya benar. Bagi saya yang tiap harinya pasti 'mainan' jempol ngetik huruf-huruf keypad HP itu menjadi problem.

Nyatanya gara-gara keterlambatan sms bisa bikin muka seseorang jadi 'jelek'. lho iya soalnya manyuun siih...hehe. Kan smsnya udah dibalesin,eh yang dikirimin sms bilang "kok smsnya blum dibales, gak mau smsn lagi yach" . Nah loh...jadi salah paham gini toh. Itu sekedar contoh ajah.


Tentunya akibat keterlambatan sms itu bisa menimbulkan masalah. Nah tipsnya biar nggak jadi 'ribut' gara2 hal itu tentunya kita kudu pilih operator seluler yang sinyal di tempat kita tinggal itu 'full',trus punya hape jangan cuma satu hehe ..kalo tips ini nggak maksa lho.

Tapi rasanya jaman sekarang kan kebanyakan setiap orang yang punya handphone pasti punya lebih dari satu simcard yaa to??? Jadi kalo semisal operator yang satunya lagi errorr, nah kan bisa kirim sms ato telpon pake operator yang lain.


Selanjutnya adalah jadi orang yang sabar kalo lagi terjadi hal-hal sepeti itu. Dan juga selalu positif thinking. Biar hati tetap tenang ,damai,aman nan sentosa..hehe..oke dech sekian dulu curhatan malam ini. Semoga menghibur!

salam
pecinta @ngecamp @fordeaiz


budi seplawan (fb)

0 komentar:

Posting Komentar